вторник, 8 мая 2018 г.

SYNTHESTECH — Fenomena Transmutasi Dingin

Era baru telah datang Technologies mengubah dunia. Apa yang sebelumnya nampaknya tidak mungkin, hari ini sudah menjadi kenyataan. Waktu untuk perubahan fisika nuklir telah tiba. Ini saatnya menyelamatkan planet. Jadi, mari kita pahami apa proyek synthestech.
Apa itu Proyek SYNTHESTECH?
Proyek ini membahas tentang teknologi transmutasi dingin untuk elemen kimia. Cold Transmutation (LENR) unsur kimia — merupakan terobosan teknologi inovatif untuk mengubah satu unsur kimia menjadi unsur lain. Elemen murah menjadi barang berharga.
Ini adalah kemungkinan untuk mendapatkan logam grup platinum dan elemen berharga lainnya, termasuk emas, dari bahan baku murah dengan cara buatan.
Kemampuan untuk mensintesis unsur kimia akan mengubah ekonomi dengan cara yang jauh lebih signifikan, dibandingkan dengan teknologi blockchain sekalipun.
Fenomena Transmutasi Dingin ditemukan dalam beberapa dekade terakhir. Kelompok SYNTHESTECH sedang mengembangkan teknologi ini; Mereka telah melakukan ratusan eksperimen dan mencapai hasil fenomenal. Diantara hasil tersebut diperoleh logam golongan platinum.
Blockchain — adalah teknologi untuk mencatat informasi tentang nilai dan transaksinya; itu adalah informasi virtual
Transmutasi Dingin — adalah metode menghasilkan nilai, fisik dan objektif.
Pertanyaan yang Paling Penting adalah apakah Proyek layak secara komersial?
Teknologi Transmutasi Dingin unsur kimia (LENR-Transmutasi) adalah area yang memiliki potensi komersial sangat besar. Elemen yang bisa didapat dengan menggunakan transmutasi dingin, akan banyak diminati di bidang keuangan, industri, kedokteran di bidang keuangan, industri, kedokteran. Penerapan teknologi ini dapat menyebabkan terciptanya industri baru. Nilai tambah dan keuntungan bisa mencapai ribuan persen. Kapitalisasi proyek dapat tumbuh sepuluh kali lipat segera setelah laboratorium “Synthestech” yang baru mulai beroperasi.
Akankah ada pasar untuk LOGAM buatan ?
Untuk memahami hal ini mari kita ambil contoh salah satu Platinum logam yang paling berharga.
Sudah diketahui bahwa pasar platinum global (tidak mengambil logam lain dari kelompok platinum) saat ini sekitar 8 miliar dolar AS. Apa yang membuat logam ini tak tergantikan?
Platinum adalah unsur kimia dari kelompok logam transisional, periode 6 dari tabel periodik Mendeleev dan, karena sifatnya yang unik, termasuk dalam kelompok logam mulia. Karena kelimpahan yang sangat rendah di kerak bumi, platinum dianggap unsur tanah jarang dan hampir tidak pernah terjadi dalam bentuknya yang murni.
Saat ini, permintaan akan logam mulia ini terus berkembang. Sifat kimia dan fisik unik Platinum memungkinkannya menemukan aplikasi dalam berbagai industri dan ekonomi nasional.
Karena pasar perdagangan platinum yang luas, permintaan logam ini selalu tinggi, yang merupakan kunci harga tinggi. World Platinum Investment Council (WPIC) Platinum Quarterly memperkirakan defisit pasar platinum 15.000 ounces tahun ini. Menurut WPIC, permintaan platinum akan tumbuh sebesar 2% di tahun 2018 mencapai 8,03 juta ounce dan defisit di pasar akan tetap setidaknya selama enam tahun ke depan.
Peningkatan penggunaan autocatalyst platinum juga membuat dampak signifikan pada permintaan, karena hampir semua mobil baru dilengkapi dengan sistem kontrol Emisi. Selain itu, jangan lupa bahwa cadangan alam sudah habis, yang membuat penambangan platinum lebih rumit.
Dan Disini Datanglah Tim SYNTHESTECH. Ini mengarahkan kekuatannya pada pengembangan teknologi untuk sintesis buatan logam grup platinum. Produksi industri platina melalui transmutasi dingin unsur kimia (LENR / Cold Fusion) akan membuat platinum lebih tersedia untuk digunakan di industri, kedokteran, keuangan, perhiasan. Hal ini memungkinkan kita untuk yakin bahwa pasar siap untuk platinum dijamin.
Untuk informasi lebih lanjut:
Website: https://synthestech.com/
WhitePaper: 
https://synthestech.com/White_Paper_en.pdf
Telegram: 
https://t.me/synthestech
Facebook:https://www.facebook.com/synthestech
Twitter:https://twitter.com/synthestech
Nama pengguna Bct : competentgirl
My BitcoinTalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989135

Комментариев нет:

Отправить комментарий

CRYPTOGLOBAL  — Purchasing And Selling Digital Assets As Simple as Possible — And Easy as Possible OUR VISION & MISSION We w...