четверг, 17 мая 2018 г.

LIXCOIN — Membantu Pengembang Game Mengubah Konsep Game Mereka Menjadi Kenyataan

Platform LIX untuk game
Platform crowdfunding LIX untuk game dikandung pada awal tahun 2016 untuk memberi pengembang game dan gamer sebuah platform dan ekonomi yang aman, nyaman, dan terdesentralisasi. Berfokus pada gagasan inovatif, platform akan bekerja untuk membantu pengembang game mengubah konsep game mereka menjadi kenyataan. Sebagai gamer yang rajin, mereka mengerti bagaimana studio AAA mulai kehilangan monopoli mereka terhadap industri ini. Pengembang independen dengan konsep game dan ide terobosan hebat umumnya dipegang hanya karena kurangnya dana dan dukungan. Tujuan utama LIX adalah untuk mendemokratiskan industri game dengan membantu pengembang independen melepaskan diri dari kendala ini, sehingga memastikan bahwa industri game dapat mencapai keragaman dan nilai hiburan yang diharapkan dari masa depan digital.
Platform ini harus sangat mendemokratisasikan dan mendiversifikasi industri game yang ada.
Apa itu LIX
LIX terutama akan menjadi platform kerumunan proyek permainan yang memungkinkan ide permainan menjadi kenyataan secara adil dan efisien. LIX tidak hanya akan menyediakan mata uang permainan mikro-transaksi yang lebih cepat dan lebih nyaman namun juga akan menyediakan infrastruktur dan ekonomi game penuh untuk digunakan oleh penerbit, studio dan pengembang independen. Pada akhirnya, dengan komunitas LIX yang berkomitmen penuh, anggaran belanja miliaran dolar tidak lagi diperlukan untuk memproduksi dan mendistribusikan permainan — hanya gagasan.
Protokol
Dari perspektif teknologi, LIX didasarkan pada gelombang LPOS.
Pasokan tetap: Item dalam game atau barang koleksi langka
Persediaan terbarukan: Item yang dapat dikonsumsi seperti makanan dan sumber daya.
Biaya untuk mengeluarkan aset: Saat peluncuran, 2 koin LIX.
Persediaan aset: Tetap dan tidak tetap.
Data aset: penyimpanan Hash, ID memo, dan data teks.
Platformnya
Menggunakan data blok-blok Bitcoin ke data cap waktu telah berkembang jauh melewati upload singlefile yang mengharuskan pengguna membayar biaya jaringan Bitcoin. API dan platform unggulan seperti LIX adalah pengembang yang ramah, memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan perangko waktu rantai blok ke berbagai aplikasi yang akan dibangun di atasnya. Namun, dengan permainan bayar-untuk-bermain, ada risiko terus-menerus bahwa pengguna akan menemukan cara untuk “melipatgandakan pembelanjaan” token atau mengeksploitasi sistem untuk meningkatkan nilai akun mereka sendiri. Ini hanya mungkin karena dalam banyak situasi,
nilai akun hanyalah variabel kode keras yang tunduk pada manipulasi. Namun, dengan menyimpan dan mendaftarkan aset game di dalam rantai blok, sumber daya akan ada dalam jumlah yang terbatas dan tidak dapat diubah pada semua simpul, sehingga tidak mungkin bagi pengguna untuk mengeksploitasi sistem.
TOKO ONLINE
Pasar barang dagangan akan menjual barang dagangan game dan aksesorisnya, termasuk namun tidak terbatas pada: set VR, keyboard game, mouse komputer dll. Pasar akan menerima dan secara aktif mempromosikan koin LIX. Selain itu, ini akan menjadi pad peluncuran ke jaringan distribusi game LIX. Ini akan memungkinkan perdagangan barang digital yang terkait dengan ruang game. Fungsi ini akan diimplementasikan pada tahap selanjutnya.
Pemasaran pra-penjualan
Jumlah total penari LIX akan digunakan untuk mengumpulkan dana melalui ICO, mengembangkan platform, yang digunakan untuk memberi penghargaan atas program hadiah dan rujukan, pemasaran dan yang terpenting pergi ke pendanaan dari platform use case LIX. Judul game andalannya tidak hanya menunjukkan penggunaan koin LIX dalam game, namun akan menghadirkan keunikan tersendiri bagi industri ini. Uang tebang akan digunakan sebagai berikut sesuai dengan target roadmap:
  • ICO — 69%
  • Cadangan Tim — 15%
  • Platform Reserve — 10%
  • Bounty — 5%
  • Pendanaan Benih — 1%
Beergabunglah dengan Proyek Lixcoin ini secepaynya dan untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi beberapa Tautan berikut :
Website :http://icoholic.me/goto/https://lixcoin.org/
Whitepaper :http://icoholic.me/goto/https://lixcoin.org/whitepaper.pdf
Facebook :https://fb.me/lixtoken
Twitter :https://twitter.com/Elixir_Platform
Telegram :https://t.me/lixcoin
Nama pengguna Bct : competentgirl
My BitcoinTalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989135

Комментариев нет:

Отправить комментарий

CRYPTOGLOBAL  — Purchasing And Selling Digital Assets As Simple as Possible — And Easy as Possible OUR VISION & MISSION We w...