пятница, 11 мая 2018 г.

DIW — Layanan Keamanan Yang Terdesentralisasi Untuk Global

Di dunia fisik, pertukaran mata uang diserahkan langsung di antara dua pihak. Namun, ketika berhadapan dengan mata uang elektronik harus ada otoritas yang mengatur dan mengatur transfer mata uang antar rekening (perantara). Proses transfer mata uang ini memiliki kekurangan; salah satunya adalah fakta bahwa perantara memiliki kendali atas mata uang serta kekuatan untuk memblokir atau membalikkan transaksi.
Pemanfaatan teknologi blockchain oleh Bitcoin, menghilangkan kebutuhan akan perantara, memungkinkan pertukaran mata uang secara langsung antara dua pihak. Sekarang, alih-alih menggunakan akun terpusat untuk memproses pembayaran dengan bahaya titik tunggal kegagalan itu, siapa pun mungkin memiliki akses ke blokir listrik bitcoin yang terdesentralisasi secara langsung.
Jaringan ini tidak dimiliki atau dihosting oleh satu individu atau organisasi manapun. Kegagalan dan juga hacking tidak memungkinkan. Aktivitas penipuan dapat segera dikenali dan dibuang dari rantai. Setiap jenis aktivitas semacam itu memiliki peluang sukses yang sangat rendah karena tidak ada satu pihak pun yang memiliki lebih dari sekadar wewenang atas jaringan, sehingga sangat sulit untuk meng-hack atau memanipulasi catatan apapun karena jaringan lainnya akan menyadarinya. Jaringan blockchain juga transparan, menawarkan visibilitas yang tidak terputus ke semua file dan transaksi digital yang pernah tercatat dalam rantai, sehingga membatalkan kemungkinan adanya mata uang pembelanjaan ganda atau menyembunyikan catatan apapun.
Secara keseluruhan jaringan blockchain memiliki keuntungan sebagai berikut:
— Visibilitas penuh
— keamanan
— Ireversibel
— Tidak dimanipulasi
Masalah & Masa Depan Keamanan Informasi
Setiap hari, kami membuat dan menyimpan 2,5 triliun byte data. Dalam dua tahun terakhir saja, kami telah menciptakan 90 persen data dunia! Jumlah data yang dibuat pada platform informasi digital setiap hari delapan kali lebih besar daripada informasi yang tersimpan di semua perpustakaan di U.S!
Memperkenalkan DIW
DIW adalah layanan identitas pribadi dan terdesentralisasi yang memungkinkan pemegang rekening terdaftar untuk menyimpan dan mengakses data rahasia data terenkripsi untuk meningkatkan blok jaringan.
Konsep DIW
Saat ini masalah utama penyimpanan data online adalah keamanan data. Ada banyak kejadian yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir sehingga data sensitif dicuri dan dicegat.
Konsep unik DIW berencana untuk memecahkan kerentanan keamanan global terkait dengan data sensitif pribadi termasuk dokumen Identifikasi, rincian Bank, rincian Login dan catatan perawatan kesehatan untuk beberapa nama dengan diperkenalkannya Secure Digital Vault.
Ini akan menjadi pintu masuk ke direktori profesional dan individu global di mana transparansi akan diatur, memberikan tingkat keamanan dan kepercayaan yang belum pernah terjadi sebelumnya di antara semua anggota. Gateway Pembayaran yang aman untuk situs web e-commerce, yang akan menerima mata uang fiat dan kripto, juga akan diperkenalkan dengan memungkinkan adopsi mainstream semua mata uang kripto.
Bagaimana DIW Bekerja ?
DIW dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini dengan menggunakan teknologi blockchain, jaringan terdesentralisasi dan ekosistemnya dan mata uangnya sendiri.
Fitur DIW :
Secure Digital Vault
DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, catatan kesehatan elektronik, sandi akun online, rekening bank dan kartu kredit Informasi data digital berharga lainnya dalam platform desentralisasi yang sangat terenkripsi, aman dan pribadi.
Token DIW
Token DIW dapat digunakan untuk menyediakan transaksi antara pengguna dan metode enkripsi yang sangat aman dan layanan escrow berbasis kontrak cerdas yang akan melindungi transaksi antar pihak. Ini memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.
Payment Gateway untuk Mata Uang Crypto dan Fiat
DIW berencana untuk memperkenalkan Payment Gateway miliknya sendiri, akan menjadi sistem checkout yang mudah terintegrasi untuk banyak situs e-commerce di mana orang dapat membayar dengan menggunakan mata uang kripto dan mata uang fiat keduanya. Ada token DIW yang akan digunakan sebagai mata uangnya.
DIW Global Directory
DIW berencana untuk memperkenalkan sebuah direktori global dimana pemegang akun, baik individu atau organisasi, akan dapat mendaftarkan layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Orang-orang yang telah mengirimkan rincian KYC mereka dan memastikan identitas mereka hanya dapat mengakses direktori ini dan fitur sistem pemeringkatan cerdas meningkatkan kepercayaan dan transparansi antar pemegang akun.
Catatan Kesehatan Elektronik
Teknologi penyimpanan terenkripsi DIW dapat digunakan untuk menyimpan catatan kesehatan elektronik secara aman dan mencegah akses tidak sah dari pihak ketiga. Dengan sifat terdesentralisasi, kita dapat menjamin keamanan data.
Syarat Pembuatan Token & Distribusi
Untuk crowdsale, kami mengundang individu dan / atau organisasi yang percaya pada proyek DIW dan ekosistem berikutnya, untuk berpartisipasi dalam inisiatif tersebut, dan membeli token DIW. Dari satu miliar token pra-tambang yang dikeluarkan, 700.000.000 (70% token DIW) akan tersedia selama crowdsale. Semua token yang tidak terjual akan dibakar pada akhir keramaian. Token DIW juga akan mendukung ekosistem DIW — sesuai dengan proposal kami — karena ini akan digunakan untuk transaksi di dalamnya sehingga meningkatkan nilainya.
70%=700.000.000 : ICO
15%= 150.000.000 : Token Pendiri (12 bulan vesting / tebing 2 bulan)
5%= 50.000.000 : penasihat & mitra (12 bulan vesting / 2 bulan tebing)
2%= 20.000.000 : Bounty
8%= 80.000.000 : Mitra Masa Depan
Pembelian Minimal yang Diterima selama ICO Crowdsale: 0,05 ETH
Catatan: Selanjutnya token di atas tidak akan ada lagi.
Struktur Bonus ICO
https://diwtoken.com/
Tim Dan Penasihat
Peta Jalan
Hardcap
Bagi ICO, tujuan kami adalah mengumpulkan dari kontribusi peserta setara dengan 58 juta USD di Ethereal dan / atau Bitcoin.
ICO akan dihentikan begitu target hardcap tercapai. Hal ini akan terpengaruh oleh fluktuasi harga Bitcoin dan Ethereum.
Token yang Belum Terjual
 Semua token yang tidak terjual akan dibakar di akhir ICO.
Selain itu, persentase yang dibakar juga akan disesuaikan dengan alokasi lain yang disebutkan di atas, untuk menghindari inflasi.
Distribusi Token sebelum ICO akan dikirim secara manual. Harga token akan didasarkan pada tabel di atas. Jika misalnya 80.000.000 token pertama diperoleh sebelum ICO, maka hanya 120.000.000 yang akan tersedia dengan harga terendah saat ICO akan dimulai. Jadi kontrak pintar akan disesuaikan berdasarkan jumlah token yang awalnya didapat sebelum ICO dan kemudian akan diupload di blockchain.
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi beberapa tautan berikut ini:
Bitcointalk Profile : competentgirl
My BitcoinTalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989135

Комментариев нет:

Отправить комментарий

CRYPTOGLOBAL  — Purchasing And Selling Digital Assets As Simple as Possible — And Easy as Possible OUR VISION & MISSION We w...