воскресенье, 22 апреля 2018 г.

VICOIN — Metode Pembuatan Token Berbasis Pengetahuan Yang Inovatif

Hallo semua, di blog ini semoga pencarian anda tentang proyek ViCoin dapat terpenuhi semuanya. dan untuk itu berikut Ulasannya:
Analisis ICO
Industri kripto kardiak mungkin telah meledak menjadi kehidupan publik pada tahun 2017, menarik investasi besar-besaran dari seluruh penjuru planet ini, namun masih merupakan gagasan yang hanya sedikit yang benar-benar mengerti. Sebagian besar pengguna kriptocurrency dan investor hanya memahami konsep di baliknya sejauh mengirim atau menerima mata uang yang bersangkutan, dan inilah mengapa sebagian besar orang lebih suka membelinya dengan uang mereka daripada uang saya atau memproduksinya. Ini berarti bahwa meskipun ada berita utama tentang Bitcoin dan keseluruhan industri secara keseluruhan, ini masih merupakan bagian kecil dari populasi dunia yang benar-benar berkaitan dengan aset virtual ini.
Gangguan untuk Cryptocurrency
VICoin adalah startup berbasis blockchain yang berusaha untuk akhirnya memecahkan lingkaran pengasingan ini untuk industri kriptocurrency dengan memberikannya kendaraan untuk menjadi mainstream utama dalam semua maknanya. Pengembang VICoin melihat status quo saat ini dimana pertambangan semakin menjadi keahlian eksklusif dalam industri pertambangan skala besar yang merugikan industri masa depan secara keseluruhan. Teknis dan biaya yang terus meningkat yang menyertai pertambangan ditambah dengan kenyataan bahwa pengguna benar-benar tidak memiliki masukan pribadi untuk menentukan keuntungan mereka dalam prosesnya (di luar uang yang mereka keluarkan untuk peralatan pertambangan), semuanya memastikan bahwa produksi atau penambangan kripto tetap menjadi kegiatan pinggiran yang tidak semua orang bisa ikut berpartisipasi.
Model Pertambangan Baru
VICoin berusaha untuk membagi produksi kripto-nya menjadi dua; model penambangan sekarang, dan dengan model “penggali” yang lebih baru di mana pengguna menerapkan pengetahuan dasar yang mereka miliki mengenai bisnis dan ekonomi untuk bertransaksi dalam platform ekonomi maya, mendapatkan kripto kardiak sebagai pengganti kesuksesan mereka. Fakta bahwa lebih dari 20% populasi dunia memahami bisnis dasar dan ekonomi dibandingkan dengan kurang dari 0,01% yang benar-benar memahami kriptokokus dan proses penambangannya berarti lebih banyak orang akan memiliki kesempatan yang sangat mudah untuk mendapatkan VICoin dengan menggunakan pengetahuan yang mereka miliki. memiliki. Model baru “penggalian” ini akan membantu mengganggu status quo dalam model pertambangan saat ini melalui dunia kriptocurrency.
Adopsi Mainstream
Harapannya adalah bahwa akan mengantarkan proliferasi penggunaan kripto di arus utama jauh melampaui apa yang kita lihat saat ini. Hari ini diperkirakan bahwa kurang dari 1% dunia memahami seluk-beluk di dunia kriptocurrency. VICoin berharap bisa menghadirkan kemudahan penggunaan dan kenyamanan kriptocurrency langsung ke massa konsumen. Padahal pengetahuan manusia jauh lebih ekspansif daripada ini di industri lain yang telah ada sejak lama. Akhirnya,
Melalui sistem basis pengetahuan, pertambangan dan sistem penggalian yang inovatif, platform VICoin akan siap untuk sukses memasuki arus utama adopsi massal. Sistem penggalian baru yang menarik ini akan menawarkan kepada dunia tampilan pertama metode penambangan baru, yang diperlukan mengingat pemusnahan pertambangan saat ini. Selanjutnya, melalui desentralisasi pertambangan dan penerapan penggalian — VICoin berharap dapat membawa kripto pada masyarakat secara inovatif dengan metode pembuatan token berbasis pengetahuan yang inovatif.
Analisis Crowdsale — Rincian & Pasokan Token
  • Total token supply : 40.000.000 VIC Tokens
  • Token type : Coin
Distribusi Token: Distribusi token VICoin dijabarkan sedemikian rupa sehingga 73% akan dikirim ke investor pada berbagai tahap pra-penjualan dan ICO, 18% dicadangkan untuk anggota tim yang ditemukan dengan sisa 9% yang dipesan untuk pegiat media sosial, penasehat serta mitra yang menjadi pengadopsi pertama kripto yang baru
  • Tahap Penjualan ICO : Presale
  • Token Harga: 1 USD = 2,5 VIC
Penggunaan Crowdfunding : VICoin memberikan rincian yang jelas tentang bagaimana ia menggunakan dana yang diperoleh dari ICO-nya, dengan 30% akan mengembangkan produk itu sendiri, 30% lainnya akan digunakan untuk berbagai kampanye pemasarannya, sementara 20% akan digunakan dalam mengembangkan bisnis dan memperluas jangkauannya. Sektor lain dari pengeluaran termasuk 13% untuk operasi, 5% untuk penasihat hukum, dengan 2% berdedikasi untuk mengamankan platform.
Ikhtisar Tim — Anggota dan Penasihat
Tim VICoin dipimpin oleh pakar TI berpengalaman Sergey Menschikov yang menjabat sebagai CEO startup, Sergey Morgalev berfungsi sebagai otak di balik blokir VICoin, dengan Mikhail Rkhaev memimpin departemen desain permainan.
Untuk informasi lebih rinci dan bergabung dengan proyek ViCoin saat ini silahkan mengikuti beberapa tautan berikut:
Nama pengguna Bct : competentgirl
My BitcoinTalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989135

Комментариев нет:

Отправить комментарий

CRYPTOGLOBAL  — Purchasing And Selling Digital Assets As Simple as Possible — And Easy as Possible OUR VISION & MISSION We w...