воскресенье, 22 апреля 2018 г.

Hack Fund investasi di startup teknologi top dunia (Amazing), DENGAN TEKNOLOGI BLOK

PENGANTAR
HACK VC adalah dana bisnis cair di blockchain. HACK adalah etiket berbasis Ethereal yang dikeluarkan untuk investor HACK VC.
Hacker / Pendiri (H / F) adalah organisasi yang telah berinvestasi di startups teratas melalui jaringan global yang ekspansif. Portofolio H / F dari lima perusahaan teknologi startup telah menghasilkan tujuh pintu keluar hanya dalam waktu lima tahun, termasuk akuisisi oleh Facebook dan Cisco.
Hacker / Pendiri (H / F) menciptakan HACK VC untuk membawa pendekatan suksesnya pada blockchain, meningkatkan aksesibilitas dan likuiditas bagi investor.
MENGAPA PERMASALAHAN LIKUIDITAS?
Investor pemula tradisional hanya bisa merealisasikan keuntungan ketika sebuah perusahaan membeli atau go public. Kejadian likuiditas, seperti akuisisi atau IPO, jarang terjadi di Silicon Valley, dan bahkan di tempat lain. Akibatnya, investor jarang untung, dan harus menunggu sekitar satu dekade untuk mengetahui apakah mereka membuat keputusan investasi yang bagus.
Namun, HACK VC cair. Investor di HACK VC dapat membeli, menjual dan memperdagangkan bukti dalam dana yang diperoleh dari produsen berkinerja tetap H / F.
APA HACKER / FOUNDER?
Hacker / Pendiri mengelola portofolio produk pasca perusahaan teknologi, dan memberikan layanan sebagai imbalan atas ekuitas. Ekuitas digabungkan menjadi dana dan ditawarkan kepada investor. Empat dana H / F telah menghasilkan tujuh pintu keluar dalam lima tahun.
H / F meluncurkan kelompok pengusaha teknologi pertama di Silicon Valley, dan selama dekade terakhir, masyarakat telah berkembang menjadi lebih dari 300.000 orang di 128 kota dan 47 negara. Jaringan unik ini adalah kunci untuk mendapatkan akses H / F berkelanjutan ke startup berkualitas tinggi untuk portofolionya.
MENGAPA HACK VC!
HACK VC menggunakan teknologi blockchain untuk melakukan investasi startup yang tersedia bagi orang-orang di seluruh dunia dan yang berada pada semua tingkat investasi.
Mereka yang ingin terlibat dalam mendukung startup teknologi bisa melakukannya tanpa berpenghasilan tinggi. Biaya 1 token HACK adalah $ 1 USD, dan selama penjualan token, keuntungan minimum ini masuk ke dalam dana. Selain itu, investor bisa mendapatkan keuntungan dari pemula yang kini ditinggalkan karena berada di dunia yang sulit dijangkau karena peraturan, pasar, dan faktor lainnya. Karena teknologi blockchain terdesentralisasi, modal yang mungkin tertinggal di atas meja sekarang dapat digunakan untuk meningkatkan nilai bagi investor.
HACK VC juga menawarkan diversifikasi risiko. Sampai sekarang, hampir tidak mungkin untuk memperoleh eksposur terhadap diversifikasi portofolio ekuitas tanpa banyak kekayaan. Yang terpenting, HACK VC adalah cairan, dan menawarkan investor kemampuan untuk mewujudkan keuntungan tanpa harus menunggu satu dekade.
Hacker / Founder, pencipta HACK VC, telah menjalankan program startup berpemilik yang menghasilkan pertumbuhan 30% dari tahun ke tahun selama lima tahun terakhir, dan telah memiliki tujuh dari lima puluh lima perusahaan dari seluruh dunia.
Selain itu, tim akan menyumbangkan $ 1 Juta saham dari Dana H / F yang ada 1–4.
TOKEN HACK
HACK adalah etiket berbasis Ethereal baru yang dikeluarkan oleh HACK VC, dan dapat dibeli, dijual dan diperdagangkan melalui bursa online sebagai transaksi likuid.
HACK didasarkan pada protokol ERC223. ERC223 memecahkan masalah dengan standar ERC20 sambil tetap kompatibel dengan dompet kompatibel ERC20. HACK adalah token digital yang dapat diperdagangkan yang dapat digunakan untuk partisipasi, representasi, bukti keanggotaan dalam H / F atau tujuan lain yang sesuai.
KrowdMentor, perusahaan investasi dan penasihat strategis yang memberdayakan investor, dana, pengusaha pemula dan pengusaha terblokir, mengembangkan token tersebut. KrowdMentor juga memberikan pengembangan kontrak yang cerdas, sistem manajemen kontrak yang cerdas dan melalui peran penasihat lainnya untuk mendukung HACK VC.
VC HACK
HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri sejak lima tahun terakhir.
Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa menunggu bertahun-tahun.
VC HACK
HACK VC akan mendapatkan keuntungan dari proses, komunitas dan pengalaman yang sama yang menghasilkan tujuh portofolio Hacker / Pendiri sejak lima tahun terakhir.
Dengan penggunaan teknologi blockchain, HACK VC akan memungkinkan orang-orang di setiap tingkat dan di setiap bagian dunia untuk berinvestasi di perusahaan pemula. Selain itu, likuiditas HACK VC berarti investor akan dapat memetik hasil dari portofolio startup yang terdiversifikasi tanpa menunggu bertahun-tahun.
Bonus Penjualan Token
Alokasi Token
Diskon Token 70%
5% Operasional & Penasehat
75% Total Penjualan Token
20% Perusahaan Cadangan
Portofolio Pendiri 3%
2% Pengembangan Masyarakat
25% Perusahaan + Misc.
75% dari semua token akan dialokasikan untuk dijual, dengan 5% dari jumlah biaya operasional. Setiap biaya operasi tambahan akan dipinjam dari sisa 70% dan akan dibayar kembali dengan bunga 5% per tahun.
Cadangan perusahaan akan menghitung tambahan 20% dari seluruh token. Perusahaan akan mengenakan rompi 4 tahun dengan tebing 1 tahun untuk setiap bukti yang dikeluarkan untuk tim. 3% akan dibagikan kepada pendiri perusahaan portofolio H / F dan 2% akan digunakan untuk pengembangan masyarakat.
Token Presale
Presale Tahap 1 dimulai
Rabu 15 November 2017 pukul 12.00 PST
Kunjungi hackvc.hf.cx untuk informasi lebih lanjut atau untuk berpartisipasi
Nilai tukar Token
$ 1 USD = 1 HACK
Mata uang yang diterima: ETH, BTC
Jumlah transaksi minimum: beli 1 HACK
Informasi ICO & Tim
Memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam pembuatan aplikasi berbasis Ethereal, penjualan HACK Token dilakukan. 78% dari total token yang digunakan untuk penjualan publik. Dana tersebut akan digunakan untuk pengembangan platform dan kegiatan pemasaran. Mereka memulai kelompok pengusaha teknologi yang telah mendapat penerimaan besar-besaran di komunitas startup.
Tim di balik HACKERS / FOUNDERS berpengalaman di bidang investasi, teknologi dan pemasaran startup. Motivasi mereka terbukti dari jenis investasi yang mereka miliki di perusahaan yang berbeda.
Kesimpulan
Sifat investasi yang aman adalah salah satu fitur inti Platform. H / F telah berada dalam ekosistem investasi startup selama bertahun-tahun, dan sekarang mereka ingin mengubah pengalaman itu menjadi platform berkelanjutan berdasarkan teknologi blockchain. Likuiditas menjadi perhatian utama investor dan H / F telah mencoba menghadirkan solusi inovatif untuknya.
Di tahun-tahun mendatang perkembangan teknologi dan gangguan yang cepat, kita pasti akan terbebani dengan kesenjangan informasi dan keputusan. Platform H / F akan menjadi salah satu kelompok teratas di era teknologi terkini yang menyediakan likuiditas di pasar. Kami dapat berharap untuk melihat banyak platform seperti itu yang membantu kami dalam keputusan investasi. Saya pikir kita dapat menemukan perusahaan terbaik untuk berinvestasi di platform H / F dengan opsi likuiditas yang lebih mudah.
terimakasih, semoga bermanfaat.
untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link dibawa ini :
website : https://hack.hf.cx/
Bitcointalk Username: competentgirl
My BitcoinTalk: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=989135

Комментариев нет:

Отправить комментарий

CRYPTOGLOBAL  — Purchasing And Selling Digital Assets As Simple as Possible — And Easy as Possible OUR VISION & MISSION We w...